SAKA WANA BAKTI

SAKA WANA BAKTI

PeRingAtan KePAda KAliaN SemuA

JaNGaN BAngGA DangAn
PAkaIn YAng KitA PAkAI
saAt Ini KAreNa PakAiAn
TErAkhiR kiTA aDalAh

KaiN KAFan
JAnGan BanggA DenGan KeNDaraN anDa
KAreNA KenDAraan KIta Yang Akan MenganTar KIta Ke RUmah TERekhir Adalah KEraNda

JAngAn BaangGa DgaN TEMPat TIdUR yAMg empouk KAreNa TEmpat tidar Kita YAng TERAkhir AdALah TanaH

JAngAn BAngGa KAreNA mEMilKi RumAh Yang MEWAh DAn luAS
KAreNa ruMAh KIta YAng TerAkhir AdlAh RUmaH yang SEmPIT YAItu KuBURAN

JAngAn BAngGa Gelar yAng DImilIki KAreNa GELar YAng TEraKHIr AdaLah ALMARHUM


Kamis, 30 September 2010

kebahagiaan terbesarr :D

hanya secercah harapan terbesarku.....
hanya sengenggam harapan ku.......
mugkin aku tak bisa memilikimu...
dan aku mungkin hanya bisa  melihatmu tersenyum simpul..
asal kau bahagia....
aku pun akan bahagia...

tapi......
hanya satu harapan yang ingin aku tunjukkan..
aku memang bukan manusia yang sempurna......
aku juga bkn siapa" bagimu,......
tapi izikan aku untuk tetap mengenang rasa ini.....
walau kau tak mungkin mengetahuinya.....

terkadang aku merintih sakit melihatmu......
tapi aku sadar,,,,,,,,
kau begitu tersenyum lepas.......
kau bahkan tak seperti biasanya.......
mungkin aku hanya berharap......
akan keajaiban.....
terima kasih untuk senyummu....
yang telah menyejukkan hatiku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OnEpiEcE

OnEpiEcE
salah satu tokoh kartun favorit

ZoROnAZoro

ZoROnAZoro
pemain pedang terhebat dalam film kartun One Piece

Pengikut